Selasa, 29 Januari 2013

Cara menambahkan Background pada judul sidebar


setelah lama saya meguru sama mbah google untuk memberi background sidebar pada template yang sya gunakan. tetapi masih tidak isa juga ,,,,
 akhirnya saya mengotak atik sendiri template saya pada html dan alhamdulillah berhasil hore !!!!!!.
 Langsung saja saya akan berbagi kepada semua newbie blogger semua
.

  • Login blogger
  • Rancangan
  • Edit HTML (jangan lupa centang Expand Template Widget)
  • kemudian cari kode: h2 
  • Kemudian tambahkan kode :

background:#f7f7f7 url(https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjYhW1Tmkvhtb6fq19LH668YeMWKzldGuNb49t3ya6pVVeCTONMWgvTF_BG22BHAx-Px1dJsU-6DjbsAgnCtTWFseDRngAvY2gRm4uX2FVLJanYiYZXG_xv9OxMlAlD0kqpyWBioOnUAbQ/s1600/bg-nav-2.gif)repeat;
  • Lalu simpan 


 Untuk yang berwarna merah silahkan sobat ganti dengan alamat gambar sobat.
 Sampai disini dulu apabila kiranya ada salah saya mohon maaf..


Sumber :: .::Azfar Ihsan::.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar