Minggu, 17 Februari 2013

Cara menambahkan widget di wordpress


Beberapa teman saya di sekolah, sebagian belum atau tidak tau bagaimana cara menambah gadget untuk blog. Nah sekarang, mungkin beberapa di antara para pemula blog yang masih belum mengetahui tentang bagaimana cara menambahkan gadget blog, semoga postingan blog yang saya tulis ini bisa membantu anda.

Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut
1. Log In ke wordpress anda (http://www.wordpress.com)
2. Klik My Blog / Blog Saya

3. Klik Username / Nama pengguna blog anda



4. Pilih Dasbor























5. Pilih Tampilan 











6. Pilih Widget











7. Lalu, pilih widget yang diinginkan

Semoga bermanfaat
Selamat mencoba



3 komentar:

  1. siiiippppp ..... mantttaaaaaaaappppp ..... tingkatkan & lanjutkan ....
    untuk posting yang mengambil dari web lain / sumber lain, tolong sumbernya disertakan ......
    Tetep Smangat Belajar .... Smoga SUKSES SLALU & Tercapai smua yang kau CITA & CINTAKAN .....

    BalasHapus
    Balasan
    1. okay bu us
      ini saya tidak ngambil dari blog lain og bu
      saya buat sendiri

      Hapus
  2. oh ya, bagaimana cara menambah widget seperti widget hamster anda? tolong dijawab secepatnya ya..

    BalasHapus