Kamis, 21 Februari 2013

Cara mengganti background pada wordpress

Saat di beri tugas TIK tentang membuat blog kemarin, banyak dari teman-teman sekolah saya yang belum atau tidak mengerti bagaimana cara mengganti tampilan background pada blog dengan gambar-gambar lain yang mereka inginkan. Nah, kali ini saya akan membuat postingan tentang "bagaimana cara mengganti background pada wordpress". Semoga postingan saya ini dapat membantu para pemula blog atau teman-teman yang di beri tugas TIK tentang membuat blog.

Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :
1. Log in ke blog wordpress anda (http://www.wordpress.com)
2. Klik My Blog / Blog Saya

3. Klik Username / Nama pengguna blog anda

4. Pilih Dasbor

5. Pilih Tampilan 

6. Klik Tema

7. Klik Customize

8. Klik Gambar Latar belakang

9. Klik tanda panah
 
10. Klik "select a file" untuk mengupload foto dari komputer anda

11. Setelah terunggah, klik save and publish

12. Klik "tutup"

13. Selesai deh tinggal lihat hasilnya

jika ada salah dalam penulisannya saya mohon maaf
selamat mencoba da semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar