Minggu, 20 Januari 2013

Arti Sahabat



teringat saat bersama
canda tawa dan senyum mu
membuat hati ku luluh
dan membuatku ingin bersahabat dengan mu

memiliki sahabat seperti dirimu
dapat membuat ku bangga
sahabat yang selalu temani akku
saat sedih maupun senang

semua salah ku padamu
tak pernah kau persalahkan
selalu saja kau maafkan

tapi kini semua itu telah musnah
kini kau berubah
tak seperti kau yang dulu

kini kau hanya peduli pada pacarmu
tak peduli pada ku lagi
kini kau lebih peduli pada teman barumu
yang memberikan pergaulan yang kurang baik untukmu

tapi apa daya
aku tak sanggup mencegahmu
aku hanya bisa diam
karena kau tak ingin di atur oleh siapa pun
termasuk aku

sobat...
aku tak akan pernah menyesal
memiliki sahabat sepertimu
jika kau telah di abaikan oleh teman baru mu itu
tak apalah jika kau kembali menjadi sahabat ku lagi

karena aku mencintaimu sobat

karya = Wiyani 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar